Mengenai Saya

Foto saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
NATURE adalah terobosan baru dalam dunia pertanian modern Pupuk Cair NATURE berbahan aktif Mikroba 100% selain terbukti meningkatkan hasil panen hingga 50% - 100%, NATURE juga ramah lingkungan dan aman karena tidak mengandung logam berat. Selain berguna untuk meningkatkan hasil panen, NATURE juga membantu memperbaiki struktur tanah yang rusak akibat pupuk kimia dan bisa sebagai imun untuk hewan ternak , Dengan Jaminan kualitas dan harga terjangkau, kami mendukung program pemerintah GO ORGANIC. Kritik dan Saran silahkan di Email Kami nature.fertilizer@yahoo.com Pemesanan Dapat dilakukan melalui Email Kami (Dimanapun Anda Kami Siap Mengantarkan Produk Kami Ke Tempat Anda)

Rabu, 28 Maret 2012

Manfaat dan Kegunaan Nature

'
"NATURE" adalah pupuk organik cair terbuat dari bahan alami (Tumbuhan terpilih) yang merupakan formula terbaik dari semua unsur yang dibutuhkan oleh tanaman, mengandung unsur hara lengkap, baik unsur hara makro (N, P, K, Ca, Mg, S) maupun Mikro (Fe, Zn, Cu, Mo, Mn, B, Cl), Zat perangsang tumbuh (auksin, sitokinin, dan giberellin), Asam humik dan fulfic, yang mampu meningkatkan pertumbuhan, perkembangan, dan produksi tanaman secara optimal.

Fungsi utama NATURE adalah sebagai pupuk pelengkap, bukan sebagai obat pembasmi/pestisida, namun pemberian NATURE membuat tanaman lebih sehat. NATURE juga membantu mengurangi serangan hama dan penyakit.

Fungsi Utama Nature adalah  :

1. Sebagai Pupuk Pelengkap  NATURE mengandung unsur hara makro dan mikro lengkap, tetapi jumlahnya sangat kecil terutama hara makro, sehingga masih membutuhkan pupuk dasar yang diberikan lewat tanah, hanya dosisnya dikurangi 40% dari dosis.

2. Sebagai Zat Perangsang Tumbuh,
mempercepat pertumbuhan vegetatif tanaman, merangsang pembungaan/pembuahan dan mencegah bunga dan buah tidak mudah rontok (kandungan ZPT:Auksin, Sitokinin dan Giberellin).

3. Sebagai Bahan Pembenah Tanah (Soil Conditioner)
perbaikan sifat fisik tanah agar tanah menjadi gembur kembali secara bertahap (Kandungan asam organiknya).

MANFAAT PENGGUNAAN PUPUK CAIR NATURE:
  • Merangsang Pembentukan Akar dan Meningkatkan Efisiensi Pupuk Dasar 
  • Memperbesar Ukuran Daun dan Memperpanjang Umur Produktif Daun 
  • Meningkatkan Penimbunan Bahan Fotosintesa dalam Bentuk Buah/Umbi 
  • Merangsang Pembentukan Bunga 
  • Menurunkan Tingkat Kerontokan Bunga/Buah 
  • Memperpanjang Umur Produktif Tanaman 
  • Meningkatkan Daya Tahan terhadap Serangan Hama/Penyakit

 

2 komentar:

  1. menarik nih pupuknya, bagaimana cara mendapatkan pupuk ini ?
    tolong kasih nomor kontak yang bisa dihubungi dong
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Maaf sebelumnya kami baru bisa membalas hari ini

    untuk info lebih lengkap bisa menghubungi di email kami nature.fertilizer@yahoo.com
    atau menghubungi di no. 085257349400

    BalasHapus