Mengenai Saya

Foto saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
NATURE adalah terobosan baru dalam dunia pertanian modern Pupuk Cair NATURE berbahan aktif Mikroba 100% selain terbukti meningkatkan hasil panen hingga 50% - 100%, NATURE juga ramah lingkungan dan aman karena tidak mengandung logam berat. Selain berguna untuk meningkatkan hasil panen, NATURE juga membantu memperbaiki struktur tanah yang rusak akibat pupuk kimia dan bisa sebagai imun untuk hewan ternak , Dengan Jaminan kualitas dan harga terjangkau, kami mendukung program pemerintah GO ORGANIC. Kritik dan Saran silahkan di Email Kami nature.fertilizer@yahoo.com Pemesanan Dapat dilakukan melalui Email Kami (Dimanapun Anda Kami Siap Mengantarkan Produk Kami Ke Tempat Anda)

Minggu, 01 April 2012

Padi Hasil Aplikasi Nature





Padi hasil aplikasi Nature 1.
 
Gambar sebelah kiri merupakan padi hasil aplikasi Nature, dimana padi tersebut lebih rimbun (Anakan yang dihasilkan lebih banyak) dengan umur yang sama dan varietas yang sama.




Padi Hasil Aplikasi Nature 2.
Gambar diatas merupakan anakan yang dihasilkan karena aplikasi pupuk cair Nature.





 Padi Hasil Aplikasi Nature 3.

Selain membuat anakan lebih banyak, padi hasil aplikasi Nature juga membuat daun tanaman padi menjadi lebih lebar dan sehat, figur lebih kokoh dan lebih tinggi, bulir yang dihasilkan jauh lebih banyak (lebih produktif) serta akar lebih lebat sehingga penyerapan makanan lebih maksimal.





Padi Hasil Aplikasi Nature 4.

Hasil panen padi aplikasi Nature dapat  mencapai 2 kali lipat dari panen biasanya. sebagai gambaran padi yang dihasilkan oleh Bapak Nisap (berbaju biru muda) dengan luas 1500 m2 dapat menghasilkan 1,7 ton dan Bapak Sirat (berbaju merah/MU) dengan luas 0.05 Ha menghasilkan 4,3 kw (pada kondisi cuaca ekstrim) dan kedua petani tersebut hanya menggunakan varietas padi lokal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar